Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag di Android


Seiring perkembangan teknologi, kini game-game dengan platform mobile semakin banyak peminatnya. Salah satu game yang sekarang banyak diminati yaitu adalah PlayerUnknown's  Battlegrounds versi mobile atau sering disebut PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent Games.

Game dengan mode survival battle royale ini menyuguhkan grafis yang memiliki kualitas HD. Karena grafis yang bagus tersebut, kalian dituntut untuk memiliki spesifikasi smartphone yang memadai. Tetapi bagaimana solusi untuk kelas smartphone menengah? Berikut beberapa cara untuk mengurangi lag pada saat kalian bermain PUBG Mobile.

1. Cek Spesifikasi Minimum Smartphone Kamu

Smartphone kalian setidaknya memiliki versi android 5.1.1 ke atas. Dan PUBG Mobile menyarankan kalian untuk memainkannya di smartphone dengan kapasitas RAM setidaknya 2GB. Atau bagi kalian pengguna iOS, minimal menggunakan iOS 9 dan kapasitas RAM 1GB.



2. Atur Settingan Grafis Menggunakan Aplikasi GFX Tool

Settingan grafis kalian sudah paling minimum, tetapi masih ngelag? Coba gunakan aplikasi GFX Tool. Kalian bisa download aplikasi ini di Play Store.
Aplikasi ini akan membuat grafis menjadi lebih ringan. Kalian bisa mengatur grafis PUBG Mobile dengan aplikasi GFX Tool ini.



Atur Graphics ke So Smooth, Resolution ke 960x540, FPS ke 40fps, Graphics API  ke OpenGL 2.0 untuk settingan paling low. Kalian bisa mengotak-atik sesuka kalian hingga kalian nyaman saat bermain.


Jika ada pertanyaan, langsung tanyakan saja di kolom komentar.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Like untuk mendapat info terupdate
×